Description: Menurut blog SEO besar Amerika, perbandingan menunjukkan bahwa industri yang sangat terpengaruh oleh pembaruan terbaru Google adalah industri di segmen perjalanan, real estat, kesehatan & kecantikan, hewan / hewan peliharaan, dan masyarakat. Ternyata banyak juga domain besar yang terkena dampaknya, sekitar setengah dari situs dengan perubahan peringkat yang sangat besar memiliki lalu lintas web melebihi 1 juta pengunjung setiap bulannya. Bahwa Google merilis pembaruan ini di tengah krisis Corona, ada pendapat dan spekulasi yang terbagi. Beberapa percaya pada koneksi, yang lain bahwa itu adalah kebetulan. Apakah penurunan lalu lintas disebabkan oleh pembaruan inti Google atau akibat dari pandemi global juga sulit untuk diketahui. Apa yang harus Anda lakukan jika sekarang Anda melihat penurunan lalu lintas yang jelas ke situs Anda? Google tidak pernah memberikan informasi apa pun tentang apa arti pembaruan algoritme pencarian, jika mereka berfokus pada industri atau situs web tertentu yang menyentuh topik tertentu. Pada bulan Agustus tahun lalu, Google memposting posting blog umum dengan informasi tentang pembaruan intinya.
Di sana, Google menulis bahwa biasanya tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memengaruhi peringkat situs web dalam pembaruan inti. Mereka terus-menerus kembali fokus pada konten situs. Kami menyarankan untuk fokus memastikan Anda menawarkan konten terbaik yang Anda bisa. Itulah yang dicari oleh algoritme kami untuk dihargai. SEO dapat dioptimalkan dengan dua cara, SEO off-site dan SEO on-site. SEO di tempat mengacu pada mengoptimalkan situs web dengan menyebarkan kata kunci dengan benar ke seluruh situs web dan membuat struktur (situs web, judul, tag, konten, dll) sebaik mungkin yang juga melengkapi kata kunci target. SEO di luar situs mengacu pada mendapatkan tautan berkualitas dari situs web berperingkat tinggi lainnya untuk <a href="https://www.mrbobkampunginggris.com">https://www.mrbobkampunginggris.com</a> membangun kepercayaan dari mesin pencari. Tugas yang dilakukan untuk mengoptimalkan pencarian adalah Penelitian kata kunci dan penggunaan yang tepat dari kata kunci ini di situs web. Tulis konten sesuai kebutuhan pengunjung. Optimalkan halaman web untuk meminimalkan waktu pemuatan. Membuat navigasi mudah namun intens bagi pengguna. Bangun tautan berkualitas ke situs Anda dari domain lain.
Rancang cara bagi pengunjung untuk mengunjungi lebih banyak halaman, menghabiskan lebih banyak waktu di situs, dan mengurangi rasio pentalan. SEM (pemasaran mesin pencari) adalah istilah umum yang digunakan untuk pemasaran pencarian berbayar atau tidak berbayar di mana perusahaan membayar mesin pencari untuk menampilkan iklan mereka di hasil pencarian. SEM melibatkan pencarian berbayar (biaya per klik atau bayar per klik) dan SEO organik. Statistik pencarian mesin pencari sebelumnya dianalisis <a href="http://www.blessingdigital.com/blog/">http://www.blessingdigital.com/blog/</a> oleh pemasar untuk menentukan kata kunci yang paling efektif bagi perusahaan untuk menggunakannya untuk kampanye iklan. Kata kunci adalah bagian dasar, yang menjadi dasar pemasaran mesin pencari sebagai strategi periklanan. Inilah alasan mengapa sebelum memilih kata kunci untuk kampanye SEM, Anda perlu melakukan penelitian ekstensif sebagai bagian dari strategi pengelolaan kata kunci Anda untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Di SEM, iklan di SERP ditampilkan di dekat daftar organik, yang memberi perusahaan peluang untuk meningkatkan visibilitas situs webnya. Strategi untuk memasarkan mesin telusur.